JAYANTI MENGIKUTI KWARRAN TERGIAT 2021

Pengurus Kwarran dan DKR Jayanti menyambut tim penilai dari KWARCAB

Suasana verifikasi berkas
Foto bersama tim penilai dari kwarcab usai penilaian

Jayanti- Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Jayanti dinilai oleh tim Penilai Kwarran Tergiat Tingkat Kwartir Cabang Kabupaten Tangerang tahun 2021. Bertempat di SDN Jayanti 1 minggu (25/04/21). Tiba pada pukul 08.15 WIB, tim penilai yang terdiri dari 8 orang dengan mematuhi protokol kesehatan disambut oleh Pengurus Kwartir Ranting dan Dewan Kerja Ranting Jayanti.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kak Kwarran yaitu kak Udi Supriyadi, S.Pd., Kegiatan di awali dengan upacara penyambutan tim penilai, dalam sambutan ketua kwarran jayanti kak Udi supriyadi, S.Pd., mengucapkan selamat datang kepada tim Penilai dan mohon maaf atas segala keterbatasan dalam segi penyambutan ataupun tempat dari kami.

“kepada tim penilai dari Kwarcab, selamat datang dan mohon maaf atas segala kekurangan yang ada pada kami, semoga menjadi maklum karena memang persiapan dari kami yang belum maksimal,” sambutnya

“Dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan bisa menjadi motivasi untuk kegiatan kedepannya. Kemanapaun kegiatan yang dilakukan baik kancah daerah, nasional ataupun internasional sekalipun kalau tidak ada data fisik tidak akan berarti apa-apa. Dan mudah-mudahan kedepannya masalah administrasi kita jadikan fokus bersama agar lebih baik,” harapnya.

Tim penilai Kwartir Ranting  Tergiat 2021 diketuai oleh kak Bambang Sri suhemi.

“Kwarran Jayanti baru tahun ini mengikuti kegiatan penilaian ini, ini bagus karena memang Tujuan dari kegiatan ini di maksudkan untuk menertibkan administrasi dan menjadi bentuk pembinaan antara kwarcab kepada kwarran serta adanya kesesuaian kegiatan antara kwarran dengan kwarcab, dan ketertiban dalam menyusun arsip,” ujar Kak Bambang selaku ketua tim penilai.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *